Teganya Orang Tua Rusia Ini

“Beruang itu tidak terlihat seperti ingin bermain,”

Entah ini sebuah kelalaian atau kesengajaan, tapi ini terjadi di Rusia. Kejadiannya terungkap dari sebuah video YouTube unggahan seorang peneliti botani yang sudah ditonton jutaan orang.

Peneliti tersebut menceritakan bahwa saat melakukan penjelajahan tunggal untuk sebuah meneliti anggrek langka, ia mendengar teriakan seorang anak kecil di tengah hutan. Awalnya ia mengira itu hanya halusinasinya, karena menit berikutnya ia mendengar suara geraman binatang buas. Merasa takut, ia berniat meninggalkan tempat itu secepat mungkin. Namun niatnya tertahan ketika mendengar kembali suara anak kecil. Ia menjadi gamang, antara menyelamatkan anak itu atau mengamankan dirinya. Setelah dipikirkan masak-masak, pada akhirnya ia memberanikan diri mendekati asal suara tersebut.

Akan tetapi, alangkah terkejutnya ketika menemukan seorang gadis cilik sedang bersama seekor beruang coklat besar. Niatnya tadi menyelamatkan si anak menjadi urung setelah mengetahui bahwa si beruang sama sekali tidak menyakiti si anak. Bahkan mereka terlihat sedang bermain. Ia mengira, mungkin anak itu dari desa setempat yang memiliki seekor beruang sebagai hewan peliharaan. Sehingga kemudian ia memutuskan untuk merekam mereka dan menguploadnya ke YouTube. Reaksi atas video tersebut pun beragam. Ada yang menganggapnya lucu, namun tidak sedikit pula aksi mengecam tindakan pengunggah yang membiarkan si anak dalam bahaya.

“Beruang itu tidak terlihat seperti ingin bermain,” kata salah satu komentar di YouTube, yang setelah diamati, ternyata keluguan si anak-lah yang membuat video itu tampak seperti sedang bermain-main. Dan selanjutnya, hanya komentar-komentar kecamanlah yang muncul.

Kini anak tersebut dalam pengawasan Badan Perlindungan Anak Nasional Rusia. Belum diketahui siapa kedua orang tua dari anak tersebut, bahkan si anak sepertinya juga tidak mengenal orang tuanya. Dr. Hasel Hasnov, psikolog anak yang mendampinginya, mengatakan bahwa anak tersebut tidak merasa takut sedikit pun berada di tengah-tengah hutan. Lalu mengenai beruang yang ada bersamanya, polisi menduga itu hanyalah ulah seseorang yang memakai kostum beruang. Kini, dugaan itu malah mengarah kepada rekayasa si pengunggah video dan polisi sedang melakukan penyelidikan.

Berikut video yang diunggah peneliti tersebut:

Маша и Медведь

Default image
Ali
Pria tampan nan ganteng ini tinggal di Bekasi
Articles: 40

Leave a Reply